Kamis, 09 Februari 2017

Hp Prince Pc 3 Hp Power Bank sekaligus


Kebutuhan teknologi khususnya Smartphone memang berbanding lurus dengan kebutuhan akan kebutuhan listrik yang juga semakin tinggi untuk mengisi baterai smartphone dan masalah ini juga yang sering di hadapi oleh para pengguna smartphone pada saat melakukan aktifitas di luar ruangan seperti perjalanan jauh, Travveling, atau sedang melakukan aktifitas naik gunung yang pasti juga membutuhkan smartphone untuk berkomunikasi

Selama ini memang peran Power Bank bisa menutupi dan menjawab semua pertanyaan itu namun masalahnya Power Bank merupakan bukan perangkat yang bisa di gunakan untuk komunikasi juga sehingga terkadang hanya bisa untuk mengecas saja hal ini yang membuat kita harus menunggu smartphone terisi penuh untuk bisa menggunakannya

Namun itu bukan masalah lagi setelah ada sebuah perangkat serbaguna yang menciptakan kenyaman dalam berkomunikasi alat ini merupakan Handphone yang juga bisa di gunakan sebagai alat komunikasi meskipun hanya di bekali dengan jaringan 2G saja namun nilai plus lainnya perangkat ini mempunyai sinyal yang bisa di gunakan sebagai HT yang akan di butuhkan ketika tidak ada jaringan
perangkat tersebut adalah Prince PC-3 ponsel tangguh yang memiliki 

kemampuansebagai ponsel outdoor, yakni tahan tahan lama dan sinyalkuat.
Apa yang ditawarkan oleh Prince PC-3? Meski merklokal, Prince PC-3 ini tak kalah tangguh denganponsel-ponsel outdoor lainnya. Prince PC-3 mengusungdesain yang gagah dan bongsor menjadi salah satu daya tarik ponselini.

Prince PC-3 ini cocok bagi pengguna yang sering berpetualang dan melakukan aktifitas di luar ruangan karenadibekali dengan baterai super awet yaitu 18000mAh, sungguh bateraiHP yang diatas rata-rata. Wajar saja bentuk dan ukurannya terlihattebal dan lebar. Selain itu dilengkapi dengan LED Torch Light atausenter. Ponsel Prince PC-3 ini dibekali dengan layarberukuran 2,4 inci QVGA.

Tampang garang dan kemampuan baterai tahan lama ini takmembuat Prince PC-3 menjadi miskin fitur, hal initerbukti dengan dukungan kemampuan untuk memainkan filr musik MP3dan video MP4 dalam format 3GP. Prince PC-3 ini dibekalidengan digital kamera.

Tak hanya itu, Prince PC-3 dapatterhubung ke internet berkat dukungan 2G, WAP GPRS. BrandcodeB81 juga mengusung fitur Dual SIM, Bluetooth, dan fiturhiburan FM radio. Ponsel gahar ini juga dilengkapi dengan 2 slotmicroSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 8GB perslotnya.
Prince PC-3 ini didukung oleh bateraiberkapasitas 18000mAh, yang sekaligus bisa dijadikan power bankuntuk gadget Anda yang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar